Sport
Jumat, 31 Oktober 2014 - 10:50 WIB

ULAH NEYMAR : Neymar Kirim Jet Pribadi Demi Ingin Bertemu Model Seksi Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Soraya Vucelic (JIBI/Harian Jogja/DailyMail)

 

Harianjogja.com, BARCELONA — Penyerang Barcelona Neymar dikabarkan mengirimkan jet pribadi untuk membawa model seksi asal Serbia, Soraya Vucelic ke Spanyol. Langkah itu dilakukan setelah keduanya sepakat untuk bertemu lagi pada akhir Oktober ini.

Advertisement

Daily Mail yang mengutip tabloid terbitan Bergrade, Kamis (30/10/2014) mengungkapkan Neymar dan Vucelic sempat bertemu pada musim panas lalu di Ibiza, Spanyol. Sejak itu, kedunya terus berkomunikasi lewat Skype.

Neymar dan Vucelic kemudian sepakat untuk bertemu lagi pada akhir Oktober ini. Akan tetapi karena keduanya tidak sabar untuk ingin segera bertemu. Neymar kemudian mengirimkan sebuah jet pribadi untuk membawa Vucelic dan seorang teman dekatnya ke Spanyol untuk bertemu dengannya.

Di atas jet pribadi itu, Vucelic sempat berfoto-foto dengan berbagai pose, salah satunya dengan mengenakan jersey Barca bertuliskan Neymar. Selama tinggal beberapa hari di Barcelona, Neymar mengajak model seksi berusia 28 tahun tersebut jalan-jalan dan dijamu makan malam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif