Sport
Jumat, 31 Oktober 2014 - 13:50 WIB

SEPAK BOLA GAJAH PSS VS PSIS : Mimpi Pemain PSS Ini ke Senayan Jadi Kenyataan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan berjabat tangan dengan Rumadi dan sejumlah manajemen serta pemain PSS saat digelar sidang Komdis PSSI di Kantor PSSI Jakarta, Selasa (28/10) (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Bisa menginjakkan kaki di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan merupakan impian Agus Setiawan sejak kecil. Agus berhasil memenuhi impiannya, namun dengan cara yang berbeda, bahkan tak pernah dia sangka sebelumnya.

Advertisement

Pemain berusia 29 tahun itu menganggap bermain di Senayan adalah kebanggaan yang tidak bisa dilukiskan dnegan kata-kata. Penantian panjang pria yang akrab disapa Awang untuk bisa menginjak stadion di Senayan akhirnya terkabul juga.

Pada Senin (27/10), Awang mendatangi Senayan bersama sejumlah pemain, pelatih dan manajemen PSS Sleman. Sayang kedatangannya itu bukan untuk bermain sepak bola seperti yang ia idam-idamkan selama ini.

“Akhirnya terkabul juga, tapi sayang bukannya main tapi karena dipanggil Komdis PSSI,” kata pria asal Temanggung itu sembari terkekeh saat ditemui Harianjogja.com, Kamis (30/10/2014) usai menjalani latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Advertisement

Pria yang pada musim lalu membela Persitema Temanggung itu menjadi salah satu pemain yang bertanggung jawab dalam sepak bola gajah. Dia mencetak gol bunuh diri pada menit ke-87 dalam laga yang berakhir 3-2 untuk PSS.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif