Sport
Jumat, 31 Oktober 2014 - 19:10 WIB

SEMIFINAL ISL 2014 : Batal digelar di GBK, Semifinal Dipindah ke Jakabaring Palembang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Kompetisi Indonesia Super League 2014 memasuki fase puncak. Empat semifinalis telah diketahui, yakni Persipura Jayapura, Arema Indonesia, Persib Bandung, dan Pelita Bandung Raya.

Advertisement

Laga semifinal akan berlangsung pada tanggal 4 November 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Persipura Jayapura akan menghadapi Pelita Bandung Raya pada semifinal pertama, yang digelar pukul 15.30 WIB. Sedangkan semifinal kedua yang mempertemukan Persib Bandung vs Arema Indonesia akan dimulai pukul 19.00 WIB.

“Semifinal akan berlangsung dengan sistem single match. Bila pertandingan 90 menit berakhir imbang, akan dilanjutkan dengan extra time 2 x 15 menit. Dalam extra time ini tidak berlaku golden goal. Dan, bila masih imbang hingga akhir extra time, akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Jumat (31/10/2014).

Sementara laga final, tidak berubah sesuai rencana semula, yakni akan digelar pada tanggal 7 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga final yang akan mempertemukan dua pemenang di babak semifinal ini akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Sebelumnya Ketua panpel semifinal dan final ISL 2014, Tigorshalom Boboy, Kamis (30/10/2014) mengungkapkan laga semifinal bakal digelar dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (4/11/2014) mendatang.

Laga semifinal pertama berlangsung pada pukul 15:30 WIB, akan mempertemukan Persipura sebagai juara Grup K, menghadapi runner-up Grup L.

Sedangkan di semifinal kedua, akan bertemu Persib Bandung (Juara Grup L) menghadapi Arema Indonesia (Runner-up Grup K), yang digelar setelah laga semifinal pertama, di hari yang sama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif