Entertainment
Jumat, 31 Oktober 2014 - 22:22 WIB

RISING STAR INDONESIA : Wow, Syahrini-Bluesmate Permak Maju Mundur Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bluemates (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) memasuki babak Winning 11, Jumat (3/10/2014) malam. sebelas kontestan terbaik berjuang keras demi merebut perhatian para expert dan juri untuk memberikan vote untuk mereka. Bluesmate sukses menarik perhatian saat menyanyikan lagu Syahrini berjudul Sesuatu.

Evony Arty tampil sebagai kontestan ketiga di babak Winning 11 Rising Star Indonesia. Menggunakan gaun berwarna perak, Evony tampak percaya diri menyanyikan lagu Try milik Macy Gray. Ia memperoleh vote lebih rendah, turun satu persen dari penampilan pekan lalu sebesar 83 persen.

Advertisement

Walaupun tak mampu mengungguli vote terendah sementara yakni sebesar 85 persen, nyatanya ia semua expert memuji penampilannya. Syahrini yang selama ini dikenal sebagai penyanyi centil dengan gayanya yang selalu menarik perhatian memberikannya tips untuk mengambil mic dengan caranya yang cantik.

“Kamu kalau mengambil mic harus dengan cara yang cantik. Penyanyi Indonesia tidak cukup hanya dengan suara, tapi semuanya harus cantik,” kata Syahrini.

Bluesmate tampil memukau saat menyanyikan lagu Syahrini berjudul Sesuatu. Lagu bergenre pop itu ia nyanyikan dengan sangat berbeda dengan berirama blues. Gubahan lagu yang dinyanyikan Bluesmate sukses menarik perhatian seluruh expert dan juri. mereka meraih vote cukup besar sebesar 87 persen.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, atas prestasi mereka menyanyikan lagu tersebut dengan sentuhan berbeda, sang expert sekaligus pennyanyi asli lagu Sesuatu, Syahrini langsung naik ke panggung saat Bluesmate selesai bernyanyi. Sang vokalis diberinya ciuman mesra di pipi.

“Kamu yang ada di sini, personelnya, gitarnya semuanya semuanya sesuatu. Saya dari duduk cantik sampai berdiri di panggung,” ujar Syahrini yang berdiri tepat di samping sang vokalis.

Melihat kemampuan Bluesmate yang pandai mengubah lagu. Syahrini pun memberi mereka tantangan dengan menciptakan lagu maju mudur cantik yang identik dengan dirinya. Di luar dugaan, walaupun tak ada persiapan, Bluesmate sukses menjawab tantangan Syahrini.

Advertisement

Diiringi musik Bluesmate , Syarini pun mempraktekkan maju mundur cantik yang menjadi ciri khasnya. Kontan saja tingkah Syahrini mengundang tawa bagi siapapun yang melihatnya, termasuk para expert.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif