Sport
Jumat, 31 Oktober 2014 - 07:25 WIB

PARIS MASTERS 2014 : Murray dan Nishikori Lolos ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andy Murray dan Kei Nishikori melaju ke perempatfinal Paris Masters 2014. Ist/espncdn.com

Solopos.com, PARIS — Andy Murray memastikan tempat ke ATP World Tour Finals setelah melenggang ke perempatfinal Paris Masters. Kei Nishikori juga menjejak delapan besar tapi masih harus berjuang lebih keras untuk memastikan tiket ke London.

Dalam pertandingan babak ketiga yang bergulir di Palais Omnisports de Paris-Bercy pada Jumat (31/10/2014) dinihari WIB, Murray menuai kemenangan atas Grigor Dimitrov 6-3, 6-3. Petenis nomor delapan dunia itu hanya butuh 68 menit untuk menang.

Advertisement

Di perempatfinal nanti, Murray bakal menghadapi petenis Serbia Novak Djokovic atau Gael Monfils.

Kemenangan itu tak cuma membawa Murray ke babak perempatfinal, tapi sekaligus meraih tiket ke World Tour Final di London. Empat petenis lain yang sudah memastikan langkah ke 02 Arena bulan depan adalah Djokovic, Roger Federer, Stan Wawrinka, dan Marin Cilic.

Sementara itu seperti dilansir detiksport, kemenangan juga diraih petenis Jepang Kei Nishikori. Runner-up Amerika Serikat Terbuka itu menumbangkan Jo-Wilfried Tsonga 6-1, 4-6 dan 6-4.

Advertisement

Nikhisori menjadi salah satu petenis yang masih mencari tiket ke 02 Arena itu. Dengan poin yang dikoleksi, dia harus melaju hingga minimal mencapai final di Paris ini. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif