Sport
Jumat, 31 Oktober 2014 - 14:48 WIB

NBA S014/2015 : Kalahkan Cavaliers, Knicks Rusak Pesta Kepulangan LeBron

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain forward Cleveland Cavaliers Kevin Love (belakang) melakukan bola rebound saat melawan New York Knicks. Kevin dihadang forward Knicks Carmelo Anthony (7) di kuarter kedua. JIBI/Reuters/David Richard-USA TODAY Sports

Solopos.com, CLAVELAND — Debut LeBron James sejak pulang ke Cleveland Cavaliers tak berakhir manis. Cavaliers dipaksa menyerah oleh New York Knicks di kandang sendiri dengan skor 90-95.

Pertandingan di Quicken Loans Arena, Cleveland, Jumat (31/10/2014) pagi WIB, adalah pertandingan pertama James bersama Cavaliers sejak 2010. Dia kembali ke klub lamanya itu setelah empat musim memperkuat Miami Heat. Laga ini dipenuhi oleh suporter Cavaliers yang antusias menyambut kepulangan James.

Advertisement

Namun, penampilan James pada pertandingan melawan Knicks jauh di bawah standar terbaiknya. Dari 15 tembakannya, hanya lima yang masuk keranjang. Dia pun cuma mencetak 17 poin, lima rebound, dan empat assist.

“Saya tidak menekan,” aku James seperti dilansir detisksport mengutip situs NBA.

James membantah dirinya merasa grogi pada pertandingan ini. “Saya tidak berbuat banyak,” katanya.

Advertisement

Pencetak angka terbanyak untuk Cavaliers pada pertandingan ini adalah Kyrie Irving, yang membuat 22 poin. Kevin Love menambahkan 19 poin dan 14 rebound untuk Cavaliers.

Carmelo Anthony menjadi bintang kemenangan Knicks dengan sumbangan 25 poin, sementara Iman Shumpert dan Jason Smith masing-masing mencetak 12 poin.

Hasil Lain

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif