Teknologi
Jumat, 31 Oktober 2014 - 18:15 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Video Mengharukan Risna Datangi Pernikahan Mantan Pacar Beredar di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Haru Risna saat hadir dipernikahan mantan pacarnya

Solopos.com, BULUKUMBA – Masih ingat kisah Risna yang datang ke pernikahan Rais, mantan kekasihnya setelah tujuh tahun menjalin hubungan? Kisah Risna ternyata bukan hanya terekam dalam sebuah foto.

Di Youtube beredar video detik-detik mengharukan, Risna menyalami Rais sambil menangis.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, Rabu (22/10/2014), seorang wanita berkerudung bernama Risna diceritakan datang ke pernikahan mantan kekasihnya Rais. Keduanya sempat menjalani hubungan sampai akhirnya putus.

Tak seperti orang kebanyakan, Risna memilih untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya itu. Risna terlihat menangis memeluk mantan kekasihnya itu tepat di hadapan mempelai wanita.

Istri Rais yang tak diketahui namanya tampak tak melihat keduanya. Suasana haru itu membuat para tamu yang hadir ikut terkejut. Bahkan beberapa di antaranya meneteskan air mata.

Advertisement

Detik-detik kejadian ini ternyata bukan hanya difoto oleh salah seorang pengunjung. Rekaman video yang cukup menghebohkan muncul di Youtube. Video ini diberi judul  VIDEO RISNA MENGHADIRI PERNIKAHAN RAIS KEKASIHNYA dan diunggah Selasa (28/10/2014).

Video http://www.youtube.com/watch?v=5kTk1abwdZQ kini telah ditonton 131.468 viewers hingga Jumat (31/10/2014) siang. Video berdurasi 1 menit 29 detik jadi salah satu video terpopuler di situs berbagi video, Youtube.

Tujuh tahun menjalin pacaran ternyata tak menjamin hubungan kedua pasangan muda ini berakhir di pelaminan. Hubungan antara Rais dan Risna yang telah berjalan selama sekian tahun ternyata harus kandas. Pasalnya keluarga Rais tidak setuju dia menjalin kasih dengan Risna.

Advertisement

Entah alasan apa yang membuat keluarga Rais begitu keras menolak keduanya pacaran. Hingga akhirnya  kisah cinta  Rais dan Risna kandas di tengah jalan.

Selang beberapa bulan kemudian  Rais menemukan wanita pengganti Risna, dan keduanya memutuskan menikah.

Risna diketahui sudah lama menguntit kisah cinta mantan pacarnya itu. Melalui akun Facebook, Risna menulis “6 Hariii lagii…” pada 10 Oktober 2010. Status ini rupanya dimaksudkan Risna untuk merujuk pada tanggal pertunangan Rais. “Iya taua 6 hri lgi da mau tunangan,” kata pemilik akun Jzr Jhuzry.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif