News
Jumat, 31 Oktober 2014 - 00:30 WIB

Menguji Cinta Kekasih di Depan Umum, Wanita Tiongkok Malah Diputus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita Tiongkok berdandan tua demi menguji cinta kekasihnya (Daily Mail)

Solopos.com, SHENZHEN – Maksud hati ingin menguji cinta kekasihnya di depan khalayak, wanita asal Tiongkok justru ditinggal pergi oleh sang kekasih. Menurut pria tersebut, hal yang dilakukan oleh pasangannya adalah sebuah tindakan konyol dan memalukan.

Mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sang wanita berdandan layaknya seorang nenek berusia lanjut. Wajahnya yang halus pun ia poles dengan keriput menggunakan sentuhan efek make-up.

Advertisement

Saat menemui kekasihnya di Dongmen Old Street, Shenzhen, Tiongkok, sang pria terlihat heran. Pertengkaran pun terjadi disaksikan oleh banyak penonton yang mengelilingi mereka. Sang wanita menanyakan kepada kekasihnya, apakah ia akan tetap mencintainya saat usianya telah menginjak 70 tahun? Jika sang pria tersebut menyetujuinya, maka harus ditunjukkan dengan kesediaannya untuk berfoto menggunakan baju pengantin.

Menurut penonton yang kebetulan menyaksikan peristiwa tersebut, sang pria menghapus make up di wajah pacarnya. Sebelum sempat menolak, ia masih sempat melemparkan kacamatanya ke tanah dan meninggalkan wanita tersebut di jalanan dalam keadaan menangis.

“Dia adalah lelaki hidung belang dan ia memiliki banyak pacar,” ungkap sang wanita sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (30/10/2014).

Advertisement

Saat ditanyai oleh para wartawan, sang pria pun berkilah. Ia mengatakan bahwa tak ada seorang pria pun yang mau menikahi wanita yang tidak menarik. Belum diketahui secara pasti, apakah pasangan ini masih melanjutkan hubungan mereka atau justru memutuskan mengakhirinya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif