News
Jumat, 31 Oktober 2014 - 01:40 WIB

KISAH UNIK : Bikin Iklan Tawaran Berhubungan Intim, Remaja Tiongkok Dihujat Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ju Peng tawarkan berhubungan intim asal dapat tumpangan keliling dunia (rocketnews24.com)

Solopos.com, BEIJING – Ramaja asal Shanghai, Tiongkok ini betul-betul bikin pengguna media sosial riuh. Remaja cantik bernama Ju Peng ini menawarkan dirinya untuk disetubuhi asal bisa berkeliling dunia.

Ju Peng, pelajar usia 19 tahun dari Shanghai, Tiongkok mencari “Pacar” yang mau membiayai dirinya keliling dunia. Dia memberi standar yang untuk setiap orang yang melamar. Pria itu harus tampan, berusia di bawah 30 tahun, tinggi lebih dari 1,75 meter, dan tentu saja ia harus kaya.

Advertisement

“Pria itu harus membayar biaya transportasi saya ke kota mereka, dan semua pengeluaran sementara saya tinggal di sana dan mereka juga harus bermurah hati,” jelas Ju Peng seperti dikutip Solopos.com dari News.com.au, Kamis (30/10/2014).

Sebagai imbalannya, Ju tidak keberatan diajak berhubungan intim. “Sebagai kompensasinya, mereka akan bermalam denganku, mendapat perhatianku dan kesempatan menunjukkan teman seorang wanita cantik,” katanya lagi.

Ju menjelaskan bahwa dirinya sudah berkelana ke seluruh wilayah Tiongkok Timur dengan menggunakan metode tersebut. Ia sendiri ingin berkunjung ke berbagai negara di seluruh dunia. Namun, dirinya mengaku tak memiliki cukup uang untuk membiayai perjalanan tersebut.

Advertisement

“Hal ini bukan sesuatu yang memalukan,” katanya.

Tapi tentu saja banyak hujatan berdatangan padanya. Mereka berpendapat bahwa kesepakatan itu sudah masuk ke dalam prostitusi dan seharusnya iklan tersebut segera dilarang beredar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif