News
Jumat, 31 Oktober 2014 - 00:40 WIB

KISAH UNIK : 30 Kali Perkosa Siswa, Guru Olahraga Ini Diperkarakan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Megan Mahoney (huffingtonpost)

Solopos.com, NEW YORK – Megan Mahoney, 24, seorang pelatih basket sekaligus guru senam ini harus berhadapan dengan dakwaan berat. Wanita berparas cantik ini dituding telah memperkosa salah seorang siswanya puluhan kali.

Megan Mahoney sempat heboh diperbincangan di forum internet Reddit saat foto-fotonya diunggah. Wanita cantik yang berprofesi sebagai guru olahraga di salah satu SMA Katolik di Staten Island, New York ini dituduh memperkosa muridnya yang baru berusia 16 tahun.

Advertisement

Selama lebih dari dua bulan, terhitung sejak akhir Oktober 2013, dia melakukan hubungan intim dengan muridnya itu. Otoritas penyidik Staten Island mencatat Megan telah memperkosa siswanya sebaganyak 30 kali secara rutin.

Sebenarnya, Morgan telah mengundurkan diri dari sekolah di mana ia mengajar senam dan menjabat asisten pelatih basket tim putri sejak Januari 2014. Pada Agustus lalu, masih kepada NYP, sang remaja korban mengaku bahwa hubungan terlarang mereka berawal tak lama setelah sang guru melakukan pendekatan kepadanya di tempat latihan.

“Morgan diduga melakukan hubungan intim dengan remaja itu di sejumlah kesempatan, atau setidaknya dua kali dalam seminggu sepanjang periode tersebut,” demikian dilaporkan Huffingtonpost, Kamis (30/10/2014), mengutip berkas dakwaan terhadap Morgan Mahoney.

Advertisement

Lebih jauh, NYP melaporkan bahwa Richard Postiglione, direktur olahraga sekolah itu, juga telah diinvestigasi atas tuduhan tidak melaporkan pelanggaran seksual yang diduga dilakukan Morgan serta seorang guru perempuan lainnya.

Diketahui, Morgan sebelum menjadi pelatih dan mengajar, dulunya adalah salah seorang atlet kampus. Dia dikenal pernah memperkuat tim basket putri Fordham University dan Wagner College.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif