Entertainment
Jumat, 31 Oktober 2014 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Heboh Ular di Mobil Maia Estianty, Ki Joko Bodo Sebut Penjelmaan Jin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maia

Solopos.com, JAKARTA – Musisi Maia Estianty tiba-tiba menjadi pemberitaan heboh, Kamis (30/10/2014). Perkaranya sepele, di dalam mobilnya yang terkunci rapat tiba-tiba muncul seekor ular yang panjangnya kira-kira 2 meter. Ada spekulasi kisah mistis di balik kemunculan ular itu.

Maia Estianty mengunggah foto ular yang tiba-tiba muncul dari bagasi mobilnya. Peristiwa itu terjadi, Rabu (29/10/2014) tengah malam. Padahal mobil dalam keadaan terkunci rapat, tak ada jendela yang terbuka, tetapi ular itu tiba-tiba muncul di bagasi belakang mobil yang terparkir di garasi rumahnya.

Advertisement

Untungnya, saat ular berwarna kuning emas itu ditemukan, Maia tidak dalam kondisi memakai mobil tersebut. “Nemu ULAR di pojokan bagasi mobil kesayanganku yg sedang tertutup, bagaimana cara masuknya ya? wow…untung nggak sedang naik tuh mobil,” tulis Maia di akun Instagram miliknya @maiaestiantyreal.

Tak cuma Maia Estianty yang heran dengan kemunculan ular dalam mobilnya tersebut. Followers akun Instagramnya pun merasa bingung, bagaimana mungkin seekor ular bisa masuk dalam mobil yang tertutup rapat.

Terkait hal ini, paranormal Ki Joko Bodo mengemukakan pernyataan yang cukup mengejutkan. Paranormal menyentrik ini mengatakan bahwa ular yang berada di mobil Maia sudah jelas kiriman dari seseorang.

Advertisement

Ular itu, menurut Ki Joko Bodo, penjelmaan jin. “Mungkin dikirim ke Maia Estianty sebagai shock therapy dari sesama artis,” kata Ki Joko Bodo seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (31/10/2014).

Dia menyebut ini karena sang pengirim ular tidak menyukai Maia sebagai artis yang kurang bersahabat. “Mungkin Maia Estianty orangnya cuek dengan itu semua, mungkin juga pelit,” sambungnya.

Yang membuat Ki Joko Bodo semakin yakin bahwa ular tersebut adalah jelmaan jin, karena dirinya juga pernah mendapati hal serupa. “Saya pernah dapat ular, saya masukkan ke dalam karung dan saya ikat rapat, terus saya gantung di atas pohon, dan ternyata ular itu hilang,” kata Ki Joko Bodo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif