Sport
Jumat, 31 Oktober 2014 - 06:55 WIB

HELAS VERONA VS LAZIO : 10 Pemain Lazio Main Imbang 1-1 Lawan Verona

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazio memimpin lebih dulu tiga menit jelang turun minum lewat Senad Lulic saat melawan Hellas Verona. Verona gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain saat mereka bertemu Lazio. Kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, meski Lazio bermain dengan 10 orang pemain. Ist/sempreinter.com

Solopos.com, VERONA — Hellas Verona gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain saat mereka bertemu Lazio. Kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, meski Lazio bermain dengan 10 orang pemain.

Pada laga pekan ke-9 Serie A yang dihelat di Marc’ Antonio Bentegodi, Jumat (31/10/2014) dinihari WIB. kedua tim sama-sama menampilkan sepakbola menyerang sejak menit awal.

Advertisement

Seperti dilansir detiksport mengutip statistik Soccernet Verona maupun Lazio sama-sama bikin total 21 tembakan di antara keduanya, dengan masing-masing punya tiga shot on target.

Lazio berhasil memimpin lebih dulu tiga menit jelang turun minum lewat Senad Lulic. Kesalahan Vangelis Moras dalam membuang bola membuat Lulic mencurinya dan melepaskan sepakan jitu ke gawang Verona.

Di babak kedua Verona yang harus mencari gol demi menjaga mininal satu poin mendapatkan asa seusai serangan bertubi-tubi ke gawang Lazio. Di menit 69 Verona dihadiahi penalti menyusul pelanggaran Luis Cavanda pada Juanito.

Advertisement

Luca Toni yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan baik untuk mengubah skor jadi 1-1, yang bertahan hingga laga usai.

Lazio sendiri dalam proses gol Verona itu harus kehilangan Cavanda yang menerima menerima kartu kuning kedua.

Tambahan satu poin ini cukup mengantarkan Lazio ke posisi ketiga dengan 16 poin dari sembilan pekan sementara Verona di posisi 11 dengan 12 angka. (JIBI/SOLOPOS)
Susunan Pemain
Verona: Rafael; Martic (Sorensen 46), Moras, Marquez, Agostini; Campanharo, Tachtsidis (Ionita 78), Hallfredsson; Nico Lopez, Toni, Jankovic (Gomez Taleb 46)

Advertisement

Lazio: Marchetti; Cavanda, De Vrij, Ciani, Radu; Onazi (Gonzalez 58), Biglia, Parolo; Candreva, Djordjevic (Klose 86), Lulic (Felipe Anderson 58)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif