Jogja
Jumat, 31 Oktober 2014 - 10:40 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : DPR Bisa Lumpuh

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Edisi Jumat Pon, 31 Oktober 2014 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Edisi Jumat Pon, 31 Oktober 2014

DPR Bisa Lumpuh
JAKARTA—Perseteruan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen berisiko melumpuhkan DPR.

Advertisement

SEPAK BOLA GAJAH : Mimpi Awang ke Senayan Menjadi Kenyataan
Bisa menginjakkan kaki di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, merupakan impian Agus  Setiawan sejak kecil. Agus berhasil memenuhi impiannya, namun dengan cara yang berbeda, bahkan tak pernah dia sangka sebelumnya. Berikut laporan wartawan Harian Jogja Kurniyanto.

BPJS : Layanan Lelet, Biro Jasa Dipilih
SLEMAN—Pembuatan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bisa dilakukan oleh biro partikelir.

Advertisement

BPJS : Layanan Lelet, Biro Jasa Dipilih
SLEMAN—Pembuatan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bisa dilakukan oleh biro partikelir.

KONFLIK PARLEMEN : Perppu UU MD3 Sulit Terwujud
JAKARTA—Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di DPR berniat meminta pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) untuk membatalkan Undang-undang No.17/2014 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3). Permintaan itu merupakan buntut perseteruan KIH dengan Koalisi Merah Putih (KMP) sehingga koalisi yang dimotori PDI Perjuangan tak kebagian kursi Pimpinan DPR maupun pimpinan komisi dan alat kelengkapan Dewan (AKD).

PILKADA 2015 : KMP Bantul Terancam Pecah
BANTUL—Konstelasi politik menjelang Pilkada 2015 berpotensi bisa memecah kekuatan politik Koalisi Merah Putih (KMP) di Bantul.

Advertisement

Blusukan Gowes, Hilangkan Penat
Jogja-Solo dan sepeda memang dua hal yang sulit dipisahkan. Suasana kota dan pedesaan yang masih asri serta suhu udara yang tak terlalu terik menyengat membuat banyak masyarakat yang kesengsem dengan olahraga rekreasi murah meriah ini.  Berikut laporan Wartawan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) Gilang Jiwana & Farid Syafrodhi.

AKSI MASSA : Sweeping Tempat Karoke Diwarnai Persusakan
TANJUNGSARI– Massa berjumlah sekitar 60 orang melakukan aksi sweeping di sejumlah tempat hiburan di Pantai Krakal, Rabu (29/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Massa juga sempat merusak fasilitasi di tempat tersebut. Akibatnya, sebuah televisi (TV) dan peralatan karaoke rusak.

Pasar Klithikan : Pasca-Kebakaran Omzet Turun 50%
JOGJA-Pedagang Pasar Klithikan di Wirobrajan, Jogja mengeluhkan omzet dagangan yang menurun seusai terjadinya kebakaran di Blok B1, beberapa waktu lalu.

Advertisement

KASUS DANA HIBAH : Saksi 4 Hari Bolak-balik Kejati
JOGJA—Mantan bendahara Persiba Bantul, Dahono dan Yulianto, mesti bolak-balik Kejaksaan Tinggi DIY empat hari berturut-turut untuk diperiksa sebagai saksi tersangka Maryani dalam kasus korupsi dana hibah klub sepak bola Persiba Bantul 2011.

KUA ETNIKA : Sketsa Bunyi #3, Konser Nekat Tanpa Djaduk
JOGJA—Ayunan dengan boneka beruang yang dipasang di tengah panggung seolah menjadi sentral pertunjukan konser Kua Etnika yang digelar di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta, Rabu (29/10) malam.

KORUPSI DANA MERAPI : Penyelidikan Ditargetkan Selesai Akhir 2014
SLEMAN—Kejaksaan Negeri (Kejari) Sleman menargetkan, penyelidikan atas dugaan korupsi dana rehabilitasi dan rekonstruksi kawasan terdampak erupsi Gunung Merapi 2010 selesai akhir tahun ini. Kepala Kejari (Kajari) Sleman, Nicolaus Kondomo mengatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan atas dugaan korupsi senilai Rp300 miliar tersebut.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif