News
Jumat, 31 Oktober 2014 - 09:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Gambar Editan MA Bully Jokowi, Kecelakaan Fortuner di Boyolali hingga Tips Atasi Sakit Gigi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO – Kasus penghinaan Joko Widodo (Jokowi) dan #SaveTukangSate jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (31/10/2014). Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (30/10/2014), dalam akun Facebooknya, MA memotong wajah Jokowi dan Mantan Presiden RI Megawati. Kemudian wajah-wajah mereka ditempelkan atau disambungkan ke sejumlah foto model dan bintang film dewasa yang berpose tanpa busana, dalam berbagai adegan.

Kemudian, MA mem-posting foto-foto hasil sambungannya ke akun Facebook miliknya. Bukan hanya itu, di foto tersebut, dia juga menyertakan komentar yang dinilai tidak pantas.

Advertisement

Foto-foto itu disebar oleh MA sejak masa kampanye Pilpres 2014. MA akhirnya ditahan pada Kamis (23/10/2014).

Kabar lain, Kecelakaan karambol terjadi di ruas jalan Jl. Pandanaran, Boyolali, Kamis (30/10/2014). Peristiwa ini melibatkan sebuah mobil Toyota Forturner berpelat nomor B 2065 AM yang kemudian menabrak tiga mobil dan satu sepeda motor.

Sepakbola Gajah PSS vs PSIS, Rematch Persis Solo vs Borneo FC sampai berbagai tips jadi yang terlaris di laman Solopos.com. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif