Teknologi
Kamis, 30 Oktober 2014 - 12:15 WIB

TRENDING SOSMED : Guru Biologi Cantik Bikin Heboh Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deng Yuanyuan yang Hebohkan Weibo (weibo.com)

Solopos.com, BEIJING – Seorang guru biologi di salah satu sekolah di Tiongkok, Deng Yuanyuan, tiba-tiba bikin heboh netizen. Pengguna jejaring sosial Shina Weibo menjulukinya “Guru Biologi Cantik” lantaran punya wajah dan bodi bak model.

Foto-foto Yuanyuan lantas dengan cepat tersebar di jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, hingga Reddit.

Advertisement

Yuanyuan adalah seorang guru biologi asal Sekolah Menengah di Jinlin, Provinsi Jinlin, China. Netizen bikin lelucon, katanya Sekolah Menengah di Jinlin tak akan bosan di kelas biologi lantaran gurunya yang cantik.

Bukan semata-mata karena fisiknya semata, namun juga karena metode mengajarnya yang berbeda, tidak kaku. Malahan terkadang dia datang ke kelas, menggunakan baju modis layaknya model di majalah kecantikan.

Wanita asal Sinchuan ini memang menjadi idola baru di sekolah tersebut. Para siswa mengaku bila ada yang malas mengerjakan pekerjaan di kelas, siap-siap saja mendapat teguran keras dari guru seksi ini.

Advertisement

Dalam foto yang beredar di internet, selain doyan selfie, Yuanyuan juga terbukti ramah di luar kelas. Terbukti beberapa siswa asyik saja mengajaknya berfoto bersama. Demikian yang dikutip Solopos.com dari Rocketnews24, Kamis (30/10/2014).

Selain pujian, ada pula netizen yang “nakal” menggoda Yuanyuan. “Aku tak bisa menahan fantasiku, jika punya guru seperti ini [Yuanyuan],” kata seorang netizen di akun Weibo miliknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif