Lifestyle
Kamis, 30 Oktober 2014 - 11:31 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Cara Mudah Agar Si Dia Selalu Menginginkan Anda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih (Magforwomen.com)-1

Solopos.com, SOLO – Mempertahankan hubungan asmara memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Seiring dengan bertambahnya waktu, hubungan cinta yang dijalani pasangan seringkali dilanda rasa bosan. Butuh tips khusus agar pasangan tak lekas bosan pada Anda.

Berikut beberapa tips agar pasangan selalu menginginkan kehadiran Anda sebagaimana dilansir Boldsky, Rabu (29/10/2014):

Advertisement

Peduli
Bersikaplah selalu peduli tentang kekasih Anda. Dalam sebuah hubungan, Anda harus tertarik untuk mengetahui apa yang ia suka dan tidak suka. Ini adalah salah satu cara untuk membuat dia selalu menginkan Anda. Berikan keyakinan bahwa Anda selalu berada di sisinya di saat sedih maupun senang.

Percaya Diri
Percaya diri adalah salah satu sikap yang Anda butuhkan untuk membuat si dia selalu menginginkan Anda. Tidak harus memiliki sikap yang seolah Anda mengetahui semuanya karena sikap tersebut hanya akan menambah masalah. Jadilah seseorang yang pandai di matanya, agar si dia mengagumi Anda.

Menyenangkan
Jadilah seseorang yang menyenangkan dalam kehidupan asmara Anda dengannya. Dengan cara ini ia akan selalu ingin bersama Anda. Buatlah dirinya berpikir bahwa hidupnya akan lebih menarik jika bersama Anda.

Advertisement

Jangan Bergosip
Cobalah untuk tidak membicarakan pria lain di depan kekasih Anda. hal ini akan membuatnya bertanya-tanya apakah Anda juga akan melakukan hal yang sama saat tak bersama Anda. Pujilah dia dengan rasa sayang Anda terhadapnya. Pujian yang jujur akan membuatnya selalu merasa ingin bersama Anda.

Menggunakan Pakaian Pantas
Gunakanlah pakaian yang pantas untuk Anda kenakan. Pemilihan warna yang cocok, serta ukuran baju yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda akan membuat Anda terlihat lebih menarik di matanya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif