Lifestyle
Kamis, 30 Oktober 2014 - 05:31 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Anda Sedang Jatuh Cinta, Cek di Sini!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jatuh cinta (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA–Orang yang jatuh cinta biasanya selalu ceria dan bahagia. Namun, masih ada tanda-tanda lainnya. Sayangnya tanda-tanda ini biasanya tak disadari oleh mereka yang jatuh cinta. Coba saja cek beberapa tanda berikut ini yang menunjukkan bahwa sebenarnya Anda sedang jatuh cinta.

1. Selalu Bahagia

Advertisement

Entah kenapa, hari-hari Anda terasa indah. Anda seperti lebih mudah memandang segala sesuatu dari sisi positif. Anda pun jadi semangat dalam beraktivitas dan senyum tak pernah lepas dari wajah Anda.

2. Memperhatikan Penampilan

Advertisement

2. Memperhatikan Penampilan

Anda yang biasanya tampil cuek, kini mulai memperhatikan penampilan. Anda pun mulai memperhitungkan pendapat orang lain tentang penampilan Anda. Bahkan Anda tak segan belanja baju baru, demi terlihat lebih menarik di depan orang yang Anda sukai.

3. Grogi

Advertisement

4. Berani Ambil Risiko

Anda tidak tahu apakah dia memiliki perasaan yang sama dengan Anda, tapi Anda tidak peduli. Anda siap menerima risiko akan patah hati ketika ternyata perasaan Anda bertepuk sebelah tangan.

5. Tak Perhatikan Orang Lain

Advertisement

Ketika Anda jatuh cinta, Anda tidak akan memperhatikan lawan jenis yang lain kecuali si dia. Di mata Anda, hanya ada si dia yang terlihat penting.

6. Menyenangkan Hati

Anda pun sepertinya selalu berusaha menyenangkan hati si dia. Anda bahkan tak ragu untuk memberikan pertolongan begitu dia membutuhkannya, dan semua itu Anda lakukan tanpa pamrih.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif