Sport
Kamis, 30 Oktober 2014 - 10:10 WIB

SEMIFINAL ISL 2014 : Semifinal Digelar di GBK, Selasa Pekan Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Laga semifinal ISL 2014 akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (4/11/2014) mendatang.

Advertisement

Laga semifinal pertama berlangsung pada pukul 15:30 WIB, akan mempertemukan Persipura sebagai juara Grup K, menghadapi runner-up Grup L.

Sedangkan di semifinal kedua, akan bertemu Persib Bandung (Juara Grup L) menghadapi Arema Indonesia (Runner-up Grup K), yang digelar setelah laga semifinal pertama, di hari yang sama.

“Semifinal dan final akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kemarin kami sudah menggelar pertemuan di Mabes Polri, dan hasilnya sangat positif, bahkan Kepolisian RI akan mensupport penuh gelaran semifinal dan final ISL 2014 di Jakarta,” ungkap Tigorshalom Boboy, Ketua panpel semifinal dan final ISL 2014 di Jakarta, seperti dilansir dari laman resmi LigaIndonesia, Kamis (30/10/2014).

Advertisement

Lebih lanjut, Tigor menyatakan, panpel semifinal dan final sudah bergerak untuk melakukan persiapan yang serius. Masing-masing bidang dalam panpel, sudah melakukan action, demi suksesnya gelaran puncak kompetisi Indonesia Super League 2014 ini.

Sementara itu, laga final sendiri akan berlangsung pada tanggal 7 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kick-off final akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB. Dan, tidak ada laga perebutan tempat ketiga.

Seperti diketahi, tiga tim sudah memastikan diri ke semifinal ISL 2014. Saat ini, satu tempat lagi masih dinantikan dari Grup L, yang akan melakoni laga terakhirnya sore ini [Kamis (30/10/2014)].

Advertisement

Persib Bandung, kendati masih menyisakan satu laga lagi melawan Pelita Bandung Raya sore ini, sudah memastikan diri sebagai juara grup L. Posisi runner-up Grup L, baru bisa diketahui usai laga antara Mitra Kukar dan Persebaya di Stadion Aji Imbut yang digelar bersamaan dengan Pelita Bandung Raya kontra Persib sore ini.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif