Sport
Kamis, 30 Oktober 2014 - 17:10 WIB

NBA 2014 : Chicago Bulls Tekuk New York Knicks 104-80

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, NEW YORK — Chicago Bulls menyambut masuknya pemain terbaik NBA (MVP) Derrick Rose yang baru sembuh dari cedera, dengan kemenangan 104-80 atas New York Knicks pada lanjutan kompetisi NBA, Rabu (29/10/2014) waktu setempat.

Advertisement

Dengan kembalinya Rose serta diperkuat pemain veteran dari Spanyol Pau Gasol, menyebabkan Bulls sebagai penantang kuat di wilayah Timur untuk kompetisi 2014-15, membuat warna tersendiri dalam laga di Madison Square Garden.

“Saya kira permainan saya belum menurun karena saya dapat menunjukkan penampilan bagus saya malam ini,”kata Rose, yang absen dalam 71 game pada final musim lalu karena mengalami cedera otot.

“Saya amat yakin dengan penampilan saya,” katanya, “Saya tidak memikirkan dapat bermain baik atau tidak, saya hanya berusaha tampil konsisten. Secara fisik saya merasa amat prima.” Keduanya Rose dan Gasol merupakan pemain dengan kontirubusi paling diperhitungkan dalam pertandingan itu.

Advertisement

Rose — pemain terbaik MVP NBA 2011 — mencetak 13 poin dengan lima assists sedangkan Gasol mengoleksi 21 poin dengan 11 rebounds.

Taj Gibson menyumbang 22 poin dalam waktu 28 menit setelah bangkit dari bangku cadangan Bulls, yang menghasilan 50 persen lebih angka melalui lemparan dari lapangan.

Bulls mendapat 55 poin dari pemain cadangan mereka, ketika Aaron Brooks membuat angka 13 dan pemain baru pada putaran pertama 2014 Doug McDermott menambah 12 angka dalam debutnya bermain di NBA.

Advertisement

Bagi New York, kekalahan ini merupakan awal mengecewakan bagi pelatih kepala Derek Fisher.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif