Jogja
Kamis, 30 Oktober 2014 - 18:20 WIB

Massa Rusak Fasilitas Karaoke di Pantai Krakal

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lokasi karaoke di Pantai Krakal Gunungkidul yang dirusak massa, Rabu (29/10/2014) malam. (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Puluhan orang melakukan aksi sweeping di sejumlah tempat hiburan di Pantai Krakal, Rabu (29/10/2014) sekitar pukul 22.00 WIB. Massa juga sempat merusak fasilitasi di tempat tersebut. Akibatnya, sebuah televisi (TV) dan peralatan karaoke rusak.

Massa terdiri sekitar 60 orang itu nekat melakukan aksi sweeping. Padahal tempat karaoke tersebut telah disegel polisi, karena tidak memiliki izin operasi.

Advertisement

Di salah satu tempat karaoke, mereka sempat melakukan aksi pengerusakan. Akibatnya, sebuah TV Led pecah di bagian tengah, sedangkan microphone dan peralatan karaoke lainnya tak luput dari sasaran.

Kepala Polres Gunungkidul AKBP Faried Zulkarnaen membenarkan adanya perusakan di tempat karaoke di Pantai Krakal. Dia mencatat, ada dua tempat karaoke yang dirazia. Namun, hanya satu tempat yang dirusak.

“Lokasi yang dilakukan razia di sekitar Pantai Sepanjang sampai Pantai Krakal,” katanya, Kamis (30/10/2014).

Advertisement

Faried menegaskan, hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap aksi pengerusakan tersebut. Dia juga tidak mau gegabah dalam penanganan kasus tersebut, sebelum menetapkan pelaku pengerusakan akan dilakukan proses identifikasi terlebih dahulu.

“Masih dalam proses lidik, jadi belum ada tersangka atau orang yang diamankan dalam aksi tersebut,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif