Entertainment
Kamis, 30 Oktober 2014 - 21:09 WIB

K-POP : Hengkang dari Exo, Kris Sulit Dapatkan Manajemen Artis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kris eks-Exo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Memiliki nama yang cukup tenar di jagat hiburan Korean Popular (K-Pop) rupanya bukan sebuah jaminan seorang artis mudah mendapatkan manajemen baru. Hal inilah yang dialami oleh Kris, mantan personel boy band Korea Selatan, Exo. Sejak memutuskan hengkang, hingga kini dirinya belum juga menemukan manajemen baru menggantikan S.M. Entertainment.

“Lima bulan berlalu sejak Kris kembali ke Tiongkok setelah keluar dari manajemen S.M. Entertainment, dia belum mampu menemukan manajemen artis lokal,” tulis salah satu situs online Korea Selatan.

Advertisement

Dikutip Kpop Herald, Senin (27/10/2014), ketidakmampuan Kris menemukan manajemen artis di Tiongkok menjadi sebuah pembelajaran bagi personel Exo lainnya yang ingin hengkang. Menurut tabloid tersebut, Kris memang telah bertemu dengan dua manajemen artis besar di Tiongkok, namun belum mendapat respon positif.

Situs tersebut mengungkapkan alasan mengapa mereka Kris sulit mendapat manajemen baru. Hal itu adalah lantaran perusahaan-perusahaan Tiongkok tidak akan bersedia mengambil risiko hubungan mereka dengan industri hiburan Korea Selatan, karena mereka telah membuat banyak investasi dan juga kolaborasi bisnis.

Sebagai contoh, manajemen di Tiongkok, Yuehua adalah mitra dari manajemen Pledis Entertainment. Manajemen artis Tiongkok, Huai Brothers juga terlibat dengan Starhaus Entertainment, agen bintang Korea bintang Lee Min-ho yang juga menginvestasikan banyak uang pada film Korea Selatan Mr. Go.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif