News
Kamis, 30 Oktober 2014 - 21:20 WIB

Ini Ketersediaan Tiket Kereta Api dari Jogja pada Libur Natal dan Tahun Baru

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga mengantre untuk mendapatkan tiket kereta api (KA) di Stasiun Senen Jakarta, Sabtu (12/7/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Harianjogja.com, JOGJA- Tiket kereta api untuk keperluan libur Natal dan Tahun Baru 2015 masih tersedia cukup banyak meskipun ada beberapa kereta yang tiketnya sudah terjual hingga 100% untuk tanggal keberangkatan tertentu.

Tiket kereta tujuan Jakarta untuk keberangkatan 28 Desember yang sudah terjual 100% adalah Senja Utama Solo, Fajar Utama Yogya, Bogowonto, Gajahwong, Bengawan, dan Argo Dwipangga.

Advertisement

Sedangkan tiket untuk kereta tujuan Bandung, seperti Lodaya Pagi, Lodaya Malam, kereta tujuan Surabaya Sancaka Pagi dan Sancaka Malam, serta Sritanjung tujuan Banyuwangi dan kereta tujuan Malang masih tersedia lebih dari 100 tempat duduk.

“Masyarakat yang akan menggunakan jasa kereta api sebaiknya segera melakukan pemesanan tiket. Tiket dapat dipesan secara online sehingga setiap detik ketersediaannya bisa berubah,” kata Manager Corporate Communication PT Kereta Api Indonesia Derah Operasi VI Jogja, Bambang Setiyo Prayitno di Jogja, Rabu (29/10/2014).

Pemesanan tiket bisa dilakukan 90 hari sebelum hari keberangkatan, di antaranya di stasiun yang sudah online seperti Stasiun Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Jebres, Klaten, Wates dan Sragen.

Advertisement

Pemesanan juga bisa dilakukan melalui laman-laman pemesanan tiket resmi yaitu di www.kereta-api.co.id, tiket.com, tiketkai.com, atau melalui minimarket dan agen tiket lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif