Entertainment
Kamis, 30 Oktober 2014 - 20:14 WIB

GANTENG-GANTENG SRIGALA: Ingin Diet, Prilly Latuconsina Malah Masuk UGD

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) masih diminai kalangan remaja. Berpenampilan menawan memang menjadi sebuah hal yang wajib dimiliki seorang public figure. Tak terkecuali artis remaja Indonesia, Prilly Latuconsina.

Keinginannya untuk memiliki badan kurus membuatnya ingin melakukan berbagai cara, termasuk menjalani diet. Bukannya semakin kurus, Prilly justru dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement

Kondisi kesehatan pemeran Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut drop dan harus menjalani perawatan intensif di ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Hal tersebut dipicu lantaran dirinya yang hanya makan salad seharian.

Terdampar di ugd karna usus bermasalah :'( pengen cepet kurus akhirnya cuma makan salad dalam sehari,” curhat Prilly di akun Twitter pribadinya @PrillyBie, Kamis (30/10/2014).

Dalam postingannya, Prilly juga mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah tergolek lemas di rumah sakit. Tak menunjukkan raut wajahnya, Prilly hanya memperlihatnya tangannya masih terpasang dengan selang infus.

Advertisement

Priily Latuconsina di ruang UGD (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif