Teknologi
Kamis, 30 Oktober 2014 - 16:50 WIB

BLACKBERRY PASSPORT : Sudah Bisa Dipesan, BlackBerry Passport Dibanderol Rp9,6 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Passport (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Sudah tak sabar ingin memiliki BlackBerry Passport? Ponsel dengan desain unik ini rupanya sudah mulai bisa dipesan. Dua operator, Indosat dan XL, sudah memulai program pre-order Passport.

Advertisement

Pre-order ponsel kotak ini bisa dilakukan melalui Indosat di tautan http://www.indosat.com/bbpassport dan XL di http://www.xl.co.id/passport. Untuk melengkapinya, beragam aksesoris seperti case, carrying solution, charger, dan perangkat audio peripheral juga sudah mulai tersedia.

Baik Indosat maupun XL menawarkan banderol yang sama, yakni Rp9.599.000. Indosat mengiming-imingi konsumen dengan paket pascabayar baru Matrix Super Plan.

Sementara XL, seperti dikutip detikINET dari web resminya Kamis (30/10/2014), juga memberikan bundling namun dengan pilihan merchant pre-order lebih variatif yakni melalui jeruknipis.com dan elevania.

Advertisement

Kedua merchant juga berlomba menawarkan harga termurah. Ada pilihan menggunakan prabayar maupun pascabayar dengan cashback mulai dari Rp1.000.000 – Rp 2.500.000.

BlackBerry sepertinya memang tak mau menunda-nunda ketersediaan BlackBerry Passport. Hingga akhir tahun ini, smartphone dengan desain unik itu dijadwalkan menyambangi lebih dari 30 negara.

Perkiraan soal harga rupanya meleset dari prediksi sebelumnya. Sejumlah negara yang sudah mulai menjual, di Kanada misalnya, banderolnya 699 dolar, Prancis dan Jerman 649 euro, Inggris 529 poundsterling dan Amerika Serikat USD 599. Sebelumnya, harga di Indonesia diprediksi di angka Rp 6-7 jutaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif