Sport
Kamis, 30 Oktober 2014 - 16:48 WIB

BABAK 8 BESAR ISL 2014 : PBR VS PERSIB : Gol Kim Jeffrey Ubah Kedudukan 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Sembilan menit laga babak kedua derby antara dua tim asal Bandung, Pelita Bandung Raya menjamu Persib pada babak 8 besar ISL 2014 digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10) telah berjalan. Untuk sementara PBR unggul 1-0 dari Persib pada menit 53 melalui gol Kim Jeffrey Kurniawan.

Advertisement

Mantan pemain Persema Malang itu berhasil menjebol gawang Persib setelah memanfaatkan bola rebound dari kegagalan Supardi membuang bola.

Babak pertama derby antara dua tim berakhir tanpa gol. Meski tidak ada gol tercipta, akan tetapi laga kedua kesebelasan berjalan cukup menarik. PBR yang menguasai permainan beberapa kali memilliki peluang mengubah kedudukan. Sayangnya peluang tersebut oleh Bambang Pamungkas CS gagal dikonversikan menjadi gol.

Sedangkan Persib yang sudah dipastikan lolos ke semifinal, terlihat beberapa kali memaksimalkan serangan balik. Sayangnya usaha Firman Utina CS juga gagal mengubah keadaan. Kedudukan 0-0 bertahan hingga turun minum.
Susunan Pemain Pelita Bandung Raya: Denis; Boban, Hermawan, Dias, Wildansyah; Kim, Pellu, Iman, Laly, Musyafri; Bambang

Advertisement

Susunan Pemain Persib Bandung: Made; Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Toni; Taufiq, Hariono, Konate, Firman, Ridwan, Coulibaly

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif