News
Rabu, 29 Oktober 2014 - 21:40 WIB

Ulang Tahun ke 59, A Takrib Ingin Jadi Tempat Penjualan Elektronik Terlengkap DIY-Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lomba masak nasi goreng menjadi salah satu rangkaian perayaan Anniversary A.Takrib ke-59. (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Direktur Utama A Takrib Rohzy Guntoro mengatakan, diusia ke 59 tahun, pihaknya siap meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Dalam waktu dekat, A.Takrib akan membangun gudang sentral untuk memasok barang-barang elektronik untuk setiap toko.

“Kami akan selalu mengupgrade managemen, sumber daya manusia, layout toko dan maintenance konsumen. Kalau semua dilakukan, langkah ke depan lebih sempurna dan baik,” ujarnya di sela Anniversary A.Takrib ke-59 di Jalan Magelang, Jogja belum lama ini.

Advertisement

Pada peringatan tersebut, A.Takrib menggelar “Lomba Masak Nasi Goreng” antar branch manager, sales dan media. Pihaknya berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya, meningkatkan kemudahan kepada pelanggan dengan cara melengkapi barang-barang kebutuhan pelanggan.

“Kami ingin menjadi tempat terlengkap penjualan elektronik di DIY-Jateng. Dengan harga murah dan kualitas barang tidak murahan,” ujar Guntoro.

Pihaknya juga bekerjasama dengan perbankan untuk menyediakan cicilan kredit tanpa bunga. Termasuk dengan sejumlah leasing.

Advertisement

“Kami selalu siap dengan ketatnya persaingan. Kami selalu mengkondisikan semua mulai pelayanan dan ketersediaan barang yang dibutuhkan,” sambungnya.

Sampai saat ini, terdapat tiga cabang A.Takrib di DIY. Pihaknya juga akan membangun gudang yang menjadi sentral distribusi barang-barang yang mampu menyuplay delapan toko sekaligus.

“Ini dilakukan agar distribusi barang bisa tercover. InsyaAllah akan kami buka November mendatang,” tutup Guntoro.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif