Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 23:10 WIB

Terbentur Aturan KPI, Prilly dan Aliando Sulit Tujukkan Kemesraan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Peraturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang melarang adegan romantis ada sinetron remaja membuat Aliado Syarief dan Prilly Latuconsina kesulitan mengekspresikan rasa cinta mereka dalam sinetron yang mereka bintangi.

Memerankan tokoh Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly dilarang saling berpegangan atau berpelukan dengan Digo, kekasihnya di GGS yang diperankan oleh Aliando.

Advertisement

“Biasanya kan Digo dan Sisi memang saling bermesraan, namanya juga pacaran. Nah sekarang ini dilarang. Enggak boleh pegangan tangan dan pelukan, “ ungkap Prilly di sela-sela shooting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/10/2014) dini hari.

Kendati tak boleh melakukan kontak fisik, Prilly tetap dituntut untuk menunjukkan sikap romantic dengan Aliando. Dikutip Liputan6, Rabu (28/10/2014), aturan tersebut dianggap oleh Prilly sebagai sebuah hal yang tak mudah dilakukan. Namun Prilly menyatakan hal itu merupakan sebuah tantangan tersendiri.

“Tertantang pasti. Aku jadi tertantang untuk tetap romantis tanpa kontak fisik. Lewat ekspresi, kalimat, dan penegasan-penegasan harus benar-benar keluar romantisnya,” ungkap Prilly Latuconsina.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif