Otomotif
Rabu, 29 Oktober 2014 - 00:10 WIB

RECALL MOBIL HONDA : Airbag Bermasalah, Honda Tarik Brio, dan CR-V

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua sales promotion girl (SPG) berdiri di samping Honda HR-V pada peluncuran di Paragon City Mall, Kota Semarang, Rabu (15/10/2014) malam. (Insetyonoto/JIBI/Solopos)

 

Harianjogja.com, NEW DELHI — Permasalahan inflator pada airbag terus berlanjut. Honda memutuskan untuk menarik kembali 2.338 unit mobil populernya seperti Brio, Amaze (Brio versi sedan) dan SUV CR-V.

Advertisement

Jika dirinci Honda menarik 1.040 unit Brio, 1.235 unit Honda Amaze dan 63 unit Honda CR-V. Model-model yang ditarik merupakan mobil yang diproduksi pada September 2011 sampai Juli 2014.

Seperti dikutip dari autocar India, Selasa (28/10/2014), penarikan kembali mobil di India ini merupakan bagian dari proses recall di seluruh dunia.

Tidak ada biaya yang perlu dikeluarkan konsumen untuk setiap proses perbaikan di diler Honda di India. Para pemilik mobil akan dihubungi secara terpisah. Pemilik mobil pun bisa mengecek sendiri apakah mobil mereka termasuk yang di-recall dengan memasukkan data-data nomor rangka mesin di situs khusus yang disiapkan Honda

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Recall Mobil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif