Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 05:31 WIB

PERCERAIAN MARSHANDA : Terungkap, Chacha Tak Pernah Beri ASI bagi Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Marshanda yang tengah menjalani proses sidang perceraiannya dengan Ben Kasyafani kembali diterpa kabar tak sedap. Kuasa hukum Ben membeberkan alasan kenapa hak asuh anak harus diberikan ke Ben. Kuasa hukum Ben itu menyebut Chacha–sapaan akrab Marshanda–tak pernah memberikan air susu ibu (ASI) bagi putrinya.

“Dari keterangan yang kami terima, dari kecil Sienna tidak diberi ASI,” demikian diungkapkan kuasa hukum Ben, Indah Dewi Yani, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (28/10/2014).

Advertisement

Menurut Indah, Chacha tidak memberikan ASI kepada Sienna lantaran wanita itu sedang mengonsumsi obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit kejiwaannya. Ada yang menyebut, obat itu harus dikonsumsi Chacha seumur hidupnya. “Iya, karena Chacha harus minum obat, jadi tidak boleh menyusui Sienna dari bayi,” imbuhnya.

Nama Sienna menjadi topik hangat dalam perceraian Ben Kasyafani dan Marshanda. Keduanya saling berebut hak asuh anak. Ben menilai Chacha tak pantas merawat Sienna berdasarkan rekam jejak penyakit kejiwaan yang dialami perempuan artis itu. Sementara itu, Chacha menganggap hubungan anak dan ibu tak boleh dipisahkan.

Hak asuh atas Sienna Ameerah Kasyafani baru akan diputuskan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat satu bulan mendatang, tepatnya Selasa, 25 November 2014.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif