Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 02:30 WIB

PASHA Hengkang dari Ungu, Benarkah?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)

Solopos.com, SOLO — Sebuah kabar tak sedap datang dari grup band Ungu. Sang vokalis, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, 34, dikabarkan berencana hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Gitaris Ungu, Enda, membantah kabar Pasha sudah keluar dari Ungu. Namun, di sisi lain Enda juga tak menjamin apakah Pasha akan tetap bersama Ungu atau tidak.

Advertisement

“Pasha kalau mau keluar enggak mungkin. Kalau mungkin vakum, ya mungkin,” ucap Enda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat sebagaimana dikutip Detikcom, Senin (27/10/2014).

“Kalau vakum mungkin-mungkin saja. Namanya orang ada batas jenuhnya, karena kami sudah bertahun-tahun sama Ungu,” sambungnya.

Enda memberikan kebebasan apakah nantinya Pasha benar-benar memutuskan vakum atau tidak. Tapi ia yakin Pasha tak akan pernah keluar dari Ungu.

Advertisement

“Ungu bebas. Tapi pasti disayangkan kalau vakum. Kalau gue pikir yang ada di Ungu sudah profesional semua. Yang penting ingat saja, Ungu itu bikinan elo (Pasha),” kata Enda.

Sosok Pasha sendiri dijelaskan Enda sangat penting di Ungu. Hingga akhirnya meski Pasha vakum tak akan ada yang menggantikan sosok Pasha. “Pasha enggak bisa diganti,” tandasnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif