Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 21:31 WIB

OLGA SYAHPUTRA SAKIT : Dikabarkan Membaik, Olga Sudah Keluar Rumah Sakit?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Billy Syahputra mengatakan kakaknya, Olga Syahputra kondisinya semakin membaik. Billy mengaku saat ini Olga masih dirawat di Mount Elizabeth, Singapura. Sebelumnya beredar kabar Olga dirawat di sebuah apartemen di Singapura.

“Masih dirawat di rumah sakit kok, dan alhamdulilah baik,” terang Billy dikutip Solopos.com dari Liputan6 , Selasa (28/10/2014).

Advertisement

Billy membantah kalau sang kakak memilih tinggal di apartemen untuk menjalani perawatan. Walau dikatakan sudah membaik, akan tetapi Olga masih butuh perawatan intensif untuk menyembuhkan penyakit maningitis yang dideritanya.
“Enggak di apartemen, masih di rumah sakit pokoknya,” tandas Billy sambil masuk ke dalam mobilnya.

Belakangan kabar soal kesehatan Olga Syahputra ini terus bermunculan. Santer dikabarkan Olga akan hadir dalam perayaan pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun kabar itu nyatanya tak terbukti.

Seperti diketahui, Olga Syahputra divonis mengidap penyakit meningitis setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Setelah itu, pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk menerbangkan Olga ke Singapura, untuk mendapatkan perawatan  di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif