Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 22:30 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Sensasi Baru, Kali Ini Video Syahrini Nyemplung Bareng di Kolam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Syahrini Nyemplung Bareng (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Syahrini memang selalu lekat dengan kesan sensasional. Artis yang melabeli dirinya “Princess” ini kembali bikin heboh sosial media setelah mengunggah rekaman dirinya menceburkan diri di kolam renang.

Syahrini bikin situs berbagi video, Youtube heboh. Rekaman dirinya saat menceburkan diri diunggah 26 Oktober 2014. Video yang itu kini jadi salah satu yang terpopuler setelah ditonton 348.802 viewers hingga Rabu (29/10/2014).

Advertisement

Video berdurasi 15 detik ini diunggah Androidisme dengan judul Hot Syahrini Dan Kawannya Maju Mundur Cantik Nyemplung Kolam. (Simak http://www.youtube.com/watch?v=k1dzyTVixE8)

Rekaman ini sebenarnya didapat dari akun Instagram Syahrini yang diunggah pada hari yang sama. Dalam @princesssyahrini, pelantun Sesuatu itu bersama delapan orang lainnya melakukan aksi ‘maju mundur cantik’ sebelum bersama-sama menceburkan diri ke dalam kolam.

“canntiiieexxx…cantiiieeexx…cantiiieeexx Memanjakan Management PrincesSyahrini Entertainment Indonesia #bravo_my_tng eam #theBestteam #happy_sunday #happy_holiday #Bali #Fun_cantiieekkk,” tulis Syahrini untuk video lucunya tersebut.

Advertisement

Aksi-aksi Syahrini di media sosial memang selalu ramai dibicarakan. Bahkan sang Princes lebih populer dengan sensasinya ketimbang karya musiknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif