Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 20:45 WIB

MAHABHARATA ANTV : Utara Tewas, Pandawa Balas Dendam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Utara di serial Mahabharata (picgist.co)

Solopos.com, SOLO – Kisah serial Mahabharata di Antv malam ini, Rabu (29/10/2014) malam ini, dilanjutkan dengan suasana duka para Pandawa atas kematian Utara–putra Wirata, raja Kerajaan Matsya–di medan perang Kurusetra karena menyelamatkan Yudhistira. Pandawa mencoba membangunkan Utara yang terluka akibat terkena anak panah, namun usaha mereka sia-sia.

Saat matahari terbenam, perang pun harus berhenti sementara. Di tenda, para Pandawa dan pasukannya disambut oleh Drupadi dan Utari. Senyum mereka mengembang saat belum menyadari Utara telah tiada. Namun, saat terlihat Abimanyu menggendong tubuh Utara yang tertancap anak panah, Drupadi dan Utari pun tak mampu menahan kesedihan.

Advertisement

Pandawa dan pasukannya segera menyiapkan upacara kematian Utara. Suasana pun berubah sendu penuh duka cita dan banjir air mata. Atas kematian Utara, para Pandawa bersumpah akan membalas apa yang telah dilakukan para tentara Kurawa.

Di sisi lain, para pasukan Kurawa berpesta atas kemenangan tokoh penting pertama mereka. Saat Bisma mengobati para pasukannya yang terluka dengan meminumkan ramuan, Duryudana menghampirinya dan menyatakan kegembiraan atas kemenangan pertamanya. Bisma mengatakan kepada Duryudana bahwa Pandawa akan menyerang lebih kuat.

Keesokan harinya, Bharatayudha berlanjut dengan Arjuna yang memutuskan berhadapan langsung dengan Bisma.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif