News
Rabu, 29 Oktober 2014 - 05:15 WIB

KISAH TRAGIS : Video Maradona Pukul Kekasih Beredar di Dunia Maya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diego Maradona (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Persepak bola legendaris asal Argentina, Diego Armando Maradona, kini mendapat julukan negatif sebagai seorang pria psikopat setelah rekaman video dirinya tengah memukul mantan kekasihnya beredar luas di dunia maya.

Dalam rekaman video tersebut, Maradona terlihat tidak bisa mengontrol emosinya dengan berdiri dari sofa untuk mendekati sang pacar, Rocio Olivia. Ia marah saat kekasihnya terus memegang ponselnya. “Kau masih melihat ponselmu?” tanya Maradona dengan keras saat itu.

Advertisement

Belum sempat menjelaskan kepada Maradona, Olivia justru dua kali dipukul Maradona dengan tangan kanannya.

Setelah beredarnya rekaman video tersebut, pemain sepak bola yang mendapat julukan Si Tangan Tuhan tersebut menyangkal telah memukul seorang wanita. “Saya hanya mengambil teleponnya, tapi saya bersumpah tidak pernah memukul seorang wanita. Saya akui saya melempar telepon dari tangan Rocio, tapi tak ada yang lebih dari itu,” ujar Maradona sebagaimana dilansir Daily Mail, Selasa (28/10/2014).

Peristiwa tersebut diduga terjadi di apartemen Maradona awal bulan Oktober 2014 saat Maradona baru saja kembali ke Argentina seletelah ayahnya dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement

Insiden kekerasan semacam itu memang bukan kali pertama dilakukan oleh Maradona. Bulan Mei tahun 2013 lalu, keduannya juga terlibat suatu pertengkaran dengan kekasihnya tersebut di pesawat. Salah satu penumpang mengatakan mereka saling menghina satu sama lain. Para pramugari pun sampai turun tangan untuk menenangkan mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif