Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 11:15 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Gogon Prihatin Tessy Coba Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tessy Srimulat (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Pelawak grup legendaris Srimulat, Kabul Basuki, diciduk polisi Kamis (23/10/2014). Nahas, pelawak yang akrab disapa Tessy ini dibawa ke rumah sakit lantaran ia nekat menenggak cairan pembersih kloset sesaat setelah digerebek polisi.

“Jadi pas diamankan, dia minta izin ke toilet. Di sana dia minum cairan pembersih kloset,” kata Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (29/10/2014).

Advertisement

“Setelah dia minum, kemudian kami keluarkan dan baru dibawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Usaha bunuh diri yang dilakukan Tessy pun membuat rekannya di Srimulat, Gogon, prihatin. Menurutnya, hingga saat ini ia tak bisa berbuat apa-apa.

“Yang pasti ikut prihatin, Aku juga enggak bisa berbuat apa-apa,” ujarnya seperti dilansir Detik, Rabu.

Advertisement

Gogon juga belum punya rencana untuk menjenguk Tessy. Menurutnya, ia lebih baik menunggu masalah tersebut selesai terlebih dahulu. “Kalau semua sudah selesai baru kita jenguk,” tutur dia.

Pelawak yang sempat juga terjerat narkoba itu menegaskan dirinya sudah lepas dari masalah tersebut.

Tessy ditangkap bersama dua rekannya saat akan berangkat ke Bali, pekan lalu. Tessy disebut-sebut dicokok polisi Kamis lalu sekitar pukul 22.00 WIB di Kampung Rawa Bugel No. 1, Kelurahan Mulya, Kecamatan Bekasi Utara.

Advertisement

Lazim ditemui, polisi Indonesia baru memublikasikan kasus semacam ini beberapa hari kemudian.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif