News
Rabu, 29 Oktober 2014 - 16:30 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Ada yang Telepon Polisi Sebelum Penangkapan Tessy

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Djujuk Juwariyah dan Tessy dalam sebuah syuting film Finding Srimulat (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Penangkapan pelawak Srimulat, Tessy alias Kabul Basuki, atas dugaan penggunaan narkotika berawal dari laporan masyarakat melalui telepon kepada Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (23/10/2014) pukul 21.30 WIB.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri, Agus Rohmat, mengatakan dalam laporan tersebut diinformasikan adanya pengedar narkotika di daerah Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Advertisement

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas piket Dittipidnarkoba Bareskrim Polri yang dipimpin oleh Kompol Dodi Suryadin menuju ke lokasi dan mendapati seseorang keluar rumah mengendarai Mobil Mercy Benz bernomor polisi B 165 JP.

“Kemudian kami membuntuti mobil tersebut ke tempat tujuan, yakni Kampung Rawa Bugel RT 002 RW 03 No. 1 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Kota Bekasi,” katanya, Rabu (29/10/2014). Setelahnya, sambung Agus, petugas menggeledah mobil tersebut dan menemukan dua paket sabu seberat 1,6 gram di dalam kotak kaca mata yang tergeletak di jok belakang mobil.

Lebih lanjut dia menjelaskan di dalam rumah yang dituju Tessy, telah menunggu dua rekannya yakni Pudji Sapto dan Ahmad Jamhari, pemilik rumah, untuk berpesta sabu yang dibawa Tessy. “Keduanya juga kami amankan,” ujar Agus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif