Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 00:30 WIB

KABAR ARTIS : Ajak Tidur Jupe, Pengusaha Tawarkan Rp2 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez mengurai kisah lucu saat dirinya masih menjadi kekasih pemain sepak bola Gaston Castagno. Suatu hari, dirinya pernah ditawar Rp2 miliar untuk melayani nafsu seorang pengusaha.

Artis yang akrab disapa Jupe ini meluncurkan buku Jupe: My Uncut Story di Warung Kopi Sruput, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014). Selain bercerita soal kanker serviks yang dideritanya, Jupe sempat pula menceritakan pengalamannya ditawar seorang pengusaha.

Advertisement

“Waktu itu, ada pengusaha ada yang menawari tidur, waktu itu yang angkat teleponnya Gaston [Gaston Castano, mantan kekasih Jupe],” kata Jupe seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (27/10/2014).

Diakui Jupe, banyak pria yang menawari tidur dengannya dengan iming-iming bayaran selangit. Diakui pula oleh Jupe, hal tersebut terjadi karena ia kerap tampil seksi di berbagai acara TV.

“Yang angkat telepon Gaston, orang itu bilang mau bayar Rp2 M. Sama Gaston dibecandain, ‘Itu Rp2 miliar dipotong pajak apa enggak tuh‘,” sambung Jupe.

Advertisement

Selain pengusaha, Jupe juga mengaku pernah dihubungi seorang pejabat untuk melayaninya di tempat tidur. “Iya, pejabat juga pernah. Mintanya lewat telepon. Kayak begitu sering, tapi dulu,” beber Jupe.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif