Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 09:20 WIB

K-POP : Ini Rahasia Park Bo Ram Turunkan Berat Badan 30 Kg

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Bo Ram (All Kpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Pada 28 Oktober 2014, CJ E & Corporation kembali menggelar acara tahunan 2014 Style Icon Awards. Selama acara, artis Park Bo Ram sempat menyampaikan keberhasilan dietnya menurunkan berat badan sebanyak 30 Kg dalam 2-3 tahun.

Selama wawancara, MC Clara bertanya pada Park Bo Ram, ” Banyak orang yang yang penasaran dengan kesuksesan dietmu. Apa rahasianya?”

Advertisement

“Aku bekerja keras untuk olah raga dan mengontrol apa yang aku makan. Aku bisa makan satu pisang dan dua buah telur [ketika aku merasa ingin makan lebih banyak] selama diet. Aku berusaha mempertahankan diet ini selama 2-3 tahun,” jawabnya seperti dilansir dari AllKpop.

Mendengar hal ini, Clara memberikan pujian untuk usaha keras Park Bo Ram.

“Pasti tidak mudah untuk menjaga [diet] selama sekian lama. Tapi hasil kerja kerasmu terbayar sudah saat melihatmu memakai rok mini seperti hari ini,” terangnya.

Advertisement

Patut diakui, penampilan Park Bom Ram saat itu memang mempesona. Park Bom Ram tidak hanya tampil manis dengan gaun warna hitamnya, tetapi juga dapat memamerkan tulang leher yang indah.

Bagaimana? Kira-kira sanggup tidak kamu menjajal diet dan olah raga ala Park Bo Ram dengan waktu yang cukup lama untuk debutmu?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif