Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 16:40 WIB

K-POP : Clara Masuk Peringkat ke-2 Daftar 100 Perempuan Tercantik di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Clara Lee (Twitter @actressclara)

Harianjogja.com, JOGJAMode Lifestyle Magazine pada 28 Oktober merilis daftar 100 Most Beautiful Women in The World 2014. Dari daftar tersebut, artis Korea, Clara Lee menduduki rangking kedua. (Baca Juga : SERBA LIMA : Inilah 5 Wanita Tercantik Dunia 2014 versi Majalah Mode Amerika)

Dalam majalah tersebut, terpampang foto Clara yang tampak cantik mengenakan pakaian olah raga. Dalam gambar tersebut Clara juga terlihat langsing dan mewakili figur perempuan seksi.

Advertisement

Adapun peringkat pertama diperoleh artis sekaligus model Tania Marie Caringi. Berikutnya, nama-nama terkenal lain seperti Jessica Alba berada di peringkat keempat, Scarlett Johansson keenam, Beyonce ketujuh, Andriana Lima kesembilan dan Angelina Jolie kesepuluh,

Redaksi majalah itu menyebutkan karena clara memiliki kepribadian yang menawan. Nilai plus ini yang membawa Clara sebagai perempuan Asia pertama yang masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Women in The World 2014 dari majalah tersebut.

Menanggapi apresiasi ini, Clara mengucapkan terima kasih.

Advertisement

“Saya sangat bersyukur, tidak hanya orang di Korea yang menyebut saya cantik dengan maksud yang baik. Karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh penggemar di Korea maupun luar negeri atas dukungan dan kesempatan ini,” kata Clara seperti dikutip dari AllKpop.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif