Entertainment
Rabu, 29 Oktober 2014 - 19:44 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Sukses Besar, Jodha Akbar Dibuat Hingga 1.000 Episode?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perayaan 350 episode Jodha Akbar (Dainikbhaskar.com)

Solopos.com, SOLO – Serial televisi asal India, Jodha Akbar, sukses merampungkan episode ke-350. Perayaan meriah pun digelar awak pembuat sinetron serial itu dengan prosesi pemotongan kue tart di lokasi shooting. Benarkah Jodha Akbar akan diproduksi hingga 1.000 episode?

Dalam perayaan capaian sukses pembuatan episode ke-350 tersebut, beberapa pemain dan kru terlarut dalam suasana penuh canda dan tawa saat krim di kue tart satu per satu mendarat di wajah dan tubuh para pemain dan anggota tim produksi. Jodha Akbar bukan hanya meraih sukses besar di negara asal tetapi juga sejumlah negara lain.

Advertisement

Bertanya mengenai kesan yang dirasakan selama memerankan tokoh Jodha, Paridhi Sharma, mengatakan sangat senang memiliki banyak saudara dan teman yang telah ia anggap sebagai saudaranya. Karakter Jodha, menurut dia, juga mengajarkannya menjadi seorang artis profesional.

“Saya bangga menjadi bagian dari sebuah keluarga yang tidak hanya membuat saya memiliki rumah baru tetapi sebenarnya telah mengajarkan saya banyak hal sebagai seorang artis. Saya punya kesempatan untuk bekerja dengan beberapa aktor baru dan berbakat serta seniman kawakan di industri seperti Ashwini Kalsekar,” papar Paridhi sebagaimana dikutip Solopos.com dari Daily Baskar, Rabu (29/10/2014).

Lebih lanjut, Paridhi Sharma berharap pada masa depan, ia dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh penggemar. Dengan cinta dan dorongan dari penggemar, Paridhi ingin Jodha Akbar selalu berlanjutm bahkan hingga episode ke-1.000. “Ini memberi kita motivasi dan kekuatan untuk terus dan memberikan yang terbaik. Dengan harapan dan cinta mereka, kami ingin segera merayakan episode ke-500 dan kemudian melangkah lebih jauh hingga 1.000 episode,” lanjut Paridhi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif