Teknologi
Rabu, 29 Oktober 2014 - 22:44 WIB

INSTAGRAM ANI YUDHOYONO : Ibu Ani Kembali Unggah Foto di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ani Yudhoyono di Instagram (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Ani Yudhoyono kembali mengunggah foto di akun Instagramnya setelah terakhir posting Senin (20/10/2014). Ani mengunggah foto kebersamaannya bersama sang suami.

Satu pekan setelah vakum di media sosial, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu kembali mengunggah foto. Foto tersebut diberi judul “Menikmati pagi di rumahku, istanaku.”

Advertisement

Di dalam foto itu Ani yang memakai baju warna cerah dan sandal jepit terlihat tampak menikmati kebersamaanya dengan SBY. Keduanya tampak sedang membahas sesuatu yang ada di media. Mereka tampak sangat harmonis.

Hingga Rabu (29/10/2014) siang, foto pertama Ani itu telah memperoleh 44.900-an likes dan dikomentari sebanyak 6.007 kali.  Ternyata postingan foto di Instagram Ani tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh seorang netizen.

Dalam komentarnya seseorang dengan akun izsartika itu memposting, “Tiap buka instagram berharap ada postingan ft ibu…alhamdulillah hari ini bisa liat bpk dan ibu lg walo hanya via instagram. kangen”

Advertisement

“Alhamdulillah Bapak dan Ibu terlihat sehat, terima kasih ibu masih memberi kami kabar,” tulis Instagram Oviee_so.

Terakhir, Ani mem-posting fotonya satu pekan lalu pada Senin (20/10/2014) saat tiba di Puri Cikeas, Bogor, setelah acara lepas-sambut dengan Presiden Jokowi-Iriana di Istana Merdeka. Ani dan SBY sempat saling berpelukan sambil menangis.
“Alhamdulillah, tugas telah tuntas kita tunaikan,” tulis Ani kala itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif