Sport
Rabu, 29 Oktober 2014 - 16:50 WIB

BABAK 8 BESAR ISL 2014 : PERSELA VS PERSIPURA : Menit 54, Gol Kabes Bawa Persipura 1-3

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, LAMONGAN — Pertandingan babak kedua baru berjalan 10 menit antara Persela menjamu Persipura di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (29/10/2014) sore. Akan tetapi gawang Persela kembali dijebol pemain Persipura, Ian Kabes.

Ian berhasil menjebol gawang Khoirul Huda setelah menerima bola Boaz hasil melalui umpan ke tiang jauh. Kabes dengan mudah menceploskan bola.

Advertisement

Pada babak pertama, Persipura sempat unggul 1-2 atas Persela.  Dua gol Persipura dicetak oleh Boaz Salossa pada menit 7 dan Ian Kabes pada menit 40.   Sedangkan gol Persela dicetak melalui heading dari Addison Alves pada menit 35.

Persela yang tampil tertekan pada awal babak pertama langsung tertinggal pada menit 7 melalui kaki Boaz Sallosa. Boaz yang melakukan solo run, mampu lepas dari jebakan offside berhasil memasukkan bola setelah berhadapan dengan Khoirul Huda.

Tertinggal 0-1, membuat anak asuh Eduard Tjong tampil menekan. Addison Alves yang berhasil meneruskan umpan terukur Lopicic dari sisi kanan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 35.

Advertisement

Sayangnya kedudukan imbang tersebut tidak bertahan lama. Lima menit usai kedudukan 1-1, giliran Ian Kabes menjebol gawang Persela.

Ian Kabes berhasil menempatkan bola di tengah gawang Persela setelah meneruskan bola dari akselerasi Boaz menembus kotak penalti. Kedudukan 1-2 tetap bertahan hingga turun minum.

Persela : Huda, Nihe, Suroso, Golian, Zahrul, Lopicic, Danu, Catur, Arif, Addison, Chalwa

Advertisement

Persipura : Yoo Jae Hoon; Fandry Imbiri, Ronny Esar Beroparay, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe; Lim Jun Sik, Robertino Pugliara, Imanuel Wanggai, Gerald Pangkali; Ian Louis Kabes, Boaz Salossa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif