Lifestyle
Selasa, 28 Oktober 2014 - 04:30 WIB

TIPS CINTA : Untuk Pria, Sebaiknya Rahasiakan 6 Hal Ini dari Kekasih Anda...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih yang tengah dilanda konflik (Magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Saat menjalin sebuah hubungan asmara, beberapa pasangan kekasih sering kali berjanji tidak akan ada satu rahasia pun di antara mereka. Nyatanya, ada beberapa rahasia yang mungkin berpotensi mengusik hubungan Anda berdua apabila diungkapkan.

Berikut ini adalah enam rahasia yang sebaiknya tak Anda ceritakan kepada kekasih, seperti yang dilansir laman Magforguys, Senin (27/10/2014):

Advertisement

Hubungan Masa Lalu yang Tidak Berarti
Sebaiknya tak perlu mengungkit masa lalu, karena wanita akan merasa dibanding-bandingkan jika pria lebih sering menceritakan hubungannya pada masa lalu. Anda boleh bercerita sesekali, itu pun jika ditanyakan oleh sang pacar. Lebih lanjut lagi, sebaiknya Anda rahasiakan teman kencan atau hubungan singkat yang tak berarti bagi Anda.

Ketidaksukaan Anda atas Kebiasaannya
Anda dapat menyimpan ketidaksukaan Anda pada kebiasaannya sebagai rahasia, kecuali di saat yang benar-benar mendesak dan perlu untuk memberitahukannya. Misalnya, tidak ada gunanya membiarkan kekasih Anda tahu bahwa Anda tidak suka ketika dia menggucapkan kata tertentu.
Hal-hal semacam itu sebaiknya tidak perlu dibahas kecuali jika Anda benar-benar terganggu. Simpanlah hal-hal tersebut sebagai rahasia sampai hubungan Anda mencapai titik di mana Anda dapat menunjukkannya secara halus kepadanya.

Pendapatan dan Tabungan Anda di Fase Awal Berpacaran
Anda mungkin ingin merahasiakan pendapatan dan jumlah tabungan hingga mencapai titik tertentu dalam hubungan Anda. Tingkat pendapatan umumnya didiskusikan pada saat dua orang telah merasa sangat nyaman berbagi semua rahasia hidup mereka satu sama lain.

Advertisement

Ketidaksukaan Anda kepada Keluarganya
Memberitahu kekasih Anda secara langsung bahwa Anda tidak menyukai beberapa dari anggota keluarganya adalah hal yang sangat buruk. Dia mungkin tidak akan senang mengenai hal itu dan mungkin khawatir tentang bagaimana Anda akan bergaul dengan keluarganya.

Kenaikan Berat Badannya
Anda dapat menyimpan pandangan tentang kenaikan berat badan kekasih Anda sebagai rahasia sampai dia menyadarinya sendiri atau sampai waktu yang Anda pikir penting dari perspektif kesehatan untuk menunjukkan itu.
Izinkan dia untuk memulai sebuah percakapan tentang itu dan hanya mengangguklah selama dia mengeluh tentang masalah berat badannya. Jika Anda memberitahu kekasih Anda secara terang-terangan bahwa berat badannya naik dapat membuatnya menjadi kurang percaya diri atau khawatir jika Anda tidak tertarik lagi kepadanya.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif