Entertainment
Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:15 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Heboh! Girlband K-Pop Bikin Cover Lagu Sakitnya Tuh di Sini?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bestie Nyanyikan Sakitnya Tuh di Sini (Youtube)

Solopos.com, SEOUL – Lagu Sakitnya Tuh di Sini belakangan sedang hit di situs berbagi video, Youtube. Bahkan salah satu girlband Korea, Bestie, dijadikan cover lagu yang aslinya dilantunkan Cita Citata itu.

Akun Tukang Tidur Main Youtube memang cakap memanfaatkan momentum. Meracik rekaman Bestie saat latihan menari, akun ini mengomposisikan lagu Sakitnya Tuh di Sini yang sedang hit di kalangan netizen.

Advertisement

Video yang diunggah 7 Oktober 2014 hingga Selasa (28/10/2014) telah ditonton sebanyak 1 juta viewers lebih. Video ini disukai 2.510 akun dan mendapatkan 394 dislike.

Rekaman berdurasi 3 menit 11 detik itu memperlihatkan Bestie yang sedang beroyang. Lagu latar diubah peracik video menjadi lantunan Sakitnya Tuh di Sini. Menariknya, Bestie bergoyang seirama dengan lagu yang juga booming berkat Nom Nom Gowes itu.

Bestie dikenal sebagai girlband asal Korea Selatan di bawah naungan YNB Entertainment. Bestie beranggotakan empat perempuan cantik, Hyeyeon, U.Ji, Dahye, dan Haeryung. Debut Bestie di album Pitapat bikin heboh Juli 2013 silam.

Advertisement

Oleh lembaga sensor TV di Korea, Bestie dapat label kuning lantaran sering tampil dengan goyangan-goyangan vulgar dalam video klipnya.

Penasaran videonya? Simak http://www.youtube.com/watch?v=mn9sv5KWWJ4

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif