Otomotif
Selasa, 28 Oktober 2014 - 10:50 WIB

MOBIL BARU MAZDA : November, Mazda CX-3 Model Terbaru Diperkenalkan ke Publik

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Mazda CX-3 (JIBI/Harian Jogja/Autoexpress)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES — Kehadiran CX-3 model terbaru mungkin sudah dinantikan oleh para penggemar mobil Mazda di seluruh dunia. Gayung pun bersambut, produsen mobil asal Jepang itu siap memperkenalkan CX-3 teranyarnya bulan November mendatang.

Dalam keterangan resminya, Selasa (28/10/2014) Mazda CX-3 model terbaru itu akan diperkenalkan bertepatan dengan ajang Los Angeles Auto Show yang akan digelar pada 21 hingga 30 November 2014 mendatang.

Mazda CX-3 teranyar ini merupakan line-up terbaru Mazda yang menggunakan teknologi SKYACTIV dan KODO – Soul of Motion designs. Sehingga tampilannya kini jauh lebih tajam dan agresif.

Advertisement

Tak hanya itu, di ajang yang sama juga Mazda akan memperkenalkan MX-5 model terbaru untuk pertama kalinya di pasar Amerika Utara dengan spesifikasi yang telah disesuaikan untuk pasarnya.

Mazda juga akan memamerkan mesin bensin 1.5-liter dan 2.0-liter yang disetting khusus pada MX-5. Untuk spesifikasi Amerika, MX-5 teranyar hanya akan tersedia mesin bensin 2.0-liter dengan teknologi SKYACTIV-G.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif