Claire Smedley (Nongnghiep.net.vn) Claire Smedley (Nongnghiep.net.vn)
Selasa, 28 Oktober 2014 02:07 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Internasional Share :

KISAH UNIK
Punya Payudara Jumbo Berukuran 40MMM, Wanita Ini Takut Bercinta

Solopos.com, SOLO – Sebagian besar wanita senang memiliki payudara besar karena menganggap hal itu membuat mereka terlihat lebih seksi. Tetapi, tentu bukan payudara yang terlalu besar. Bayangkan saja, jika memiliki payudara berukuran 40MMM tentu akan sangat menyulitkan, bukan?Namun, hal itulah yang dialami oleh wanita asal Inggris, Claire Smedley.

Karena payudaranya yang super besar, dirinya pernah hampir membunuh kekasihnya saat bercinta. Akibat peristiwa tersebut, ia pun harus merelakan sang kekasih memutuskan untuk meninggalkannya.

Dikutip Solopos.com, Senin (27/10/2014), Claire mengklaim dirinya adalah wanita yang memiliki payudara terbesar di Inggris dengan bobot masing-masing payudaranya mencapai 15 kg. Akibat besarnya payudara yang dimilikinya, ia pernah mencelakakan pasangannya saat bercinta dengannya.

Kini ia memutuskan kembali ke pelukan mantan suaminya. Namun, ia mengaku harus ekstra hati-hati untuk bercinta. Apalagi ia mengaku jika dirinya memiliki gairah yang tinggi dalam bercinta. Dalam sehari ia mengaku bisa meminta bercinta hingga lima kali.

Claire menduga bahwa penyebab besarnya payudara yang ia miliki adalah lantaran tingkat esterogennya yang tinggi sehingga membuatnya selalu merasa ingin bercinta. Namun saat berkonsultasi dengan dokter, ternyata dokter pun tak memberikannya solusi atas masalah yang dialaminya.

“Saya membaca di Internet bahwa tingkat esterogen yang tinggi bisa membuat payudara membesar, jadi saya kira itulah penyebabnya,” duga Claire.

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…