Entertainment
Selasa, 28 Oktober 2014 - 19:30 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Tersangkut Narkoba, Pelawak Tessy Diciduk, Polisi Telat Mengaku

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tessy Srimulat (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Pelawak yang identik memerankan tokoh wanita gemulai, Kabul Basuki, 66, atau lebih kondang dengan anma panggung Tessy, ditangkap jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri. Penangkapan Tessy yang diduga terjerat kasus narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) sekaligus menambah daftar panjang selebritis yang tersangkut masalah narkoba.

Dilansir Detik.com, Selasa (28/10/2014), Tessy ditangkap bersama dua rekannya saat akan berangkat ke Bali, pekan lalu.Tessy disebut-sebut dicokok polisi Kamis (23/10/2014) lalu sekitar pukul 22.00 WIB di Kampung Rawa Bugel No 1, Kelurahan Mulya, Kecamatan Bekasi Utara. Lazim ditemui, polisi Indonesia baru mempublikasikan kasus semacam ini beberapa hari kemudian.

Advertisement

Menanggapi kabar beredar tentang lambatnya publikasi setelah penangkapan itu, Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Pol Anjan Pramukha Putra menyangkal kronologi penangkapan yang telah beredar luas. Namun ia tidak menampik bahwa pelawak Tessy telah diamankan jajarannya. “Tessy saja yang diamankan,” aku Anjan yang lagi-lagi menyangkal adanya pihak lain yang ditangkap selain Kabul Basuki itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif