Entertainment
Selasa, 28 Oktober 2014 - 13:57 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Beyonce Unggah Potongan Ayat Quran

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan Foto Beyonce di Akun Instagram Beyonce (Instagram/@Beyonce)

Solopos.com, NEW YORK – Penyanyi asal AS, Beyonce Knowles, bikin jejaring sosial heboh. Minggu (26/10/2014), Beyonce mengunggah gambar penggalan ayat Alquran.

Beyonce mengunggah gambar dalam bahasa Arab berisi Surah Al-Insyirah, Ayat 5 dan 6. Dalam posting-an tersebut tertulis, Fa-inna ma’al usri yusran (05) Inna ma’al usri yusran (06).

Advertisement

Dalam postingan yang kini telah disukai 345.000-an follower itu, Beyonce juga menyertakan terjemahan dalam bahasa Inggris.

Dalam bahasa Indonesia ayat tersebut bisa diterjemahkan “Karena itu sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan (5). Sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan (6).”

Beyonce dikenal sebagai penyanyi ternama dunia yang merupakan mantan personel Destiny’s Child. Selama ini, Beyonce memang jarang membicarakan mengenai keyakinan yang dianutnya.

Advertisement

TMZ, Senin (27/10/2014), belakangan istri dari rapper Jay-Z ini sedang berduka. Sahabatnya Yosra el-Essawy, fotografer tur kelilingnya, meninggal. Essawy adalah seorang perempuan keturunan Inggris-Mesir yang diketahui beragama Islam. Dia meninggal akibat penyakit kanker esofagus dan telah menjalani operasi 1,5 tahun silam.

Ayat-ayat yang dikutip Beyonce kebetulan memiliki pengucapan yang mirip dengan nama Yosra, yang dalam bahasa Arab berarti “lega.” Beyonce dinilai cukup bijaksana memilih ayat-ayat tersebut sebagai cara untuk memberikan penghormatan terakhir bagi teman muslimnya.

Berbagai komentar muncul di jejaring sosial. Beberapa di antaranya berspekulasi Beyonce sedang mempelajari Islam. “May Allah guide @beyonce back to the right path..ameen,” mizzhabibi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif