News
Selasa, 28 Oktober 2014 - 09:37 WIB

BERITA TERPOPULER : Susi Menteri Nyentrik, Ruang Angker di The Park Mall, hingga Sepak Bola Gajah PSS Vs PSIS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penunjukkan Susi Pudjiastuti jadi Menteri Kelautan dan Perikanan disoal. Kabar yang jadi topik terpopuler Solopos.com ini merinci berbagai protes yang muncul setelah penunjukkan Bos Susi Air ini.

Susi memang terbilang nyentrik. Pemilihan Susi barangkali telah mendobrak banyak pakem soal menteri. Jokowi memperkenalkan CEO Susi Air ini sebagai perempuan yang memulai usaha dengan berjualan ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI).

Advertisement

Netizen memperbincangkan kebiasaanya merokok dan pemilik tato. Selain itu, ada pula yang mempersoalkan status suaminya yang berkewarganegaraan Jerman.

Sebuah pesan berantai di layanan chatting Blackberry Messenger (BBM). Dan Whatsapp, Minggu (26/10/2014) malam setelah pengumuman Kabinet Kerja Jokowi-JK juga bikin geger.

Pesan yang mengatasnamanan Riza Damanik itu juga muncul di forum internet Kaskus dan Facebook. Dalam surat itu disinggung utang Susi yang mencapai Rp34 Miliar hingga mempersoalkan upah tenaga kerja di perusahaanya.

Advertisement

Kabar lain yang tak kalah populer, sepak bola gajah PSS vs PSIS, komentar Ibas hingga kecelakaan lalu lintas di Umbul Sidomukti. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (28/10/2014);

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif