Entertainment
Senin, 27 Oktober 2014 - 14:20 WIB

Unggah Foto Selfie, Kenny G Dituding Terlibat Aktivitas Ilegal

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reporter CNN, Elizebeth Joseph mengambil gambar musisi jazz Kenny G yang tengah berjalan di sekitar protes Hong Kong pada 22 Oktober 2014. Foto ini tersebar dengan cepat di dunia maya. Kenny G juga sempat melukan selfie dan tak berapa lama menghapus foto tersebut. (CNN)

Harianjogja.com, JOGJA-Pemain seksofon, Kenny G. ingin setiap orang tahu jika dia bukan agitator [penghasut] asing yang menentang Partai Komunis di Tiongkok.

Pernyataan ini dikeluarkan musisi Jazz tersebut untuk memberikan penjelasan mengenai foto selfienya yang sempat ia unggah di akun jejaring sosial miliknya. Dalam gambar tersebut, Kenny G tampak berfoto di depan aksi demonstrasi di Hong Kong. Akibat foto ini, Kementerian Luar Negeri setempat menuding Kenny G ikut berpartisipasi dalam aktivitas ilegal.

Advertisement

“Saya tidak ikut mendukung demonstrasi,” tegas dia dalam akun jejaring sosialnya seperti dikutip dari CNN.

“Saya juga tidak berusaha menentang pemerintah dengan foto yang saya unggah terakhir. Saya sebenarnya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Foto itu pun saya unggah karena sedang melakukan kunjungan ke Hong Kong dan ternyata di sana sedang ada demonstrasi,” tulis dia di Twitter.

Begitu foto tersebut berkembang menjadi isu sensitif, Kenny G lantas menghapus foto selfie tersebut.(Baca Juga : KRISIS POLITIK HONG KONG : Bentrok, Polisi Tangkap 45 Pengunjuk Rasa Pro Demokrasi)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif